Kamis, 14 Juni 2012

berbagi walo satu kata,yg pentng berguna

assalaamu'alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh?
alhamdulillaah,allahumma shalli 'alaa mhammad?
sebenarnya saya ini hanyalah seorang yg belum tau apa-apa,sekedar ingin bisa dan mencoba melakukannya,karene katanya "experience is the best teacher",cuma dr kata itu q coba-coba.
 dari blog yang q buat ini q bisa apa,blm banyak yang ku tahu,tapi gimana rasanya jd orng penasaran,kalian pasti pernah merasakan,hanyalah ilmu yang ingin ku dapatkan,tp mengapa,sulit untuk mendapatkan,ku tak akan banyak mengharapkan,tapi q ingin jadikan kenyataan.

banyak sekali pilihan atau bisa dikatakan "life is choice". hanya waktu yang tdk bisa dkembalikan.melewatkan waktu itu kadang tak terasa,tapi kadang terasa begitu lama.bagaimana kita bisa menikmatinya"orang yang bahagia adalah orang yang senang terhadap apa yang ia lakukan,bukan orang yang melakukan apa yang disenanginya".ini ada silsilah nabi.

semoga bisa berguna.........?












.bisa disimak bagaimana kehidupan pemimpin kita di dunia dan akhirat,ingat dunia dan akhirat bukan di dunia saja,yaitu nabi kita nabi MUHAMMAD SAW.
sedikit berbagi tentangku,aku adalah penggila bola,tapi q kan slalu ingat islam ada didada.melakukan perbuatan,itu semua mempunyai aturan,dan itulah islam,tidak memberatkan  juga tidak meringankan.wah maaf2 kalo sok tau,aku ini hanya sosok anak baru yang ingin maju,dan semua butuh proses,dan proses itu berarti tidak sebentar,sebenarnya saya ini adalah anak yang suka dengan bola ini adalah contoh video saya;
itu hanyalah satu dari beberapa yang saya bisa.tak bisa saya pungkiri itu adalah kuasa ilahi.saya hanyalah mahluk lemah yang tak berdaya tampa bantuan-NYA.
semua itu harus dilatih dan sebelum berlatih harus belajar,itu pula yang harus dilakukan jika ingin bisa melakukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar